ALUR PENDAFTARAN

1. Pendaftaran Online dan Verifikasi Berkas ke Panitia

Jalur Afirmasi dan Mutasi Orang Tua tanggal 23 – 30 April 2024

Jalur Zonasi tanggal 3 - 18 Mei 2024

Jalur Prestasi tanggal 20 – 29 Mei 2024

Setelah mencetak hasil pendaftaran online, silakan lampirkan bersama berkas pendaftaran lainnya.

Verifikasi berkas secara individu (tidak kolektif) dengan membawa syarat lengkap sesuai dengan pada jam kerja, yaitu pukul 08.00 – 15.00 WIB (Minggu dan tanggal merah LIBUR). Silakan membawa rapor asli, Kartu Keluarga Asli dan piagam asli (jika ada).

Untuk kelengkapan berkas, silakan baca Prosedur Pendaftaran PPDB

2. Pengumuman Hasil Seleksi

Hasil seleksi akan diumumkan secara online pada Hari Jum'at, 31 Mei 2024

7. Daftar Ulang

Daftar ulang Jalur Tes Mandiri pada tanggal 3 - 8 Juni 2024 dengan membawa dan melengkapi berkas seperti pada syarat daftar ulang.

PETUNJUK PENDAFTARAN

Yang Perlu Disiapkan

  1. Kartu Keluarga, untuk melihat NIK (Nomor Induk Kependudukan), 1 NIK hanya dapat digunakan 1 kali pendaftaran dan harus sesuai dengan kartu keluarga, jika NIK bermasalah, silakan hubungi tim teknis
  2. Email, Masukkan Email yang aktif dari masing-masing calon peserta didik (1 email untuk 1 peserta didik)
  3. Password yang wajib diingat calon peserta didik (Diingat atau dituliskan di tempat yang aman)

File dokumen (dalam bentuk PDF/JPG) yang akan diunggah di sistem (ukuran maksimal 1 Mb / 1000 Kb)

  1. File scan/foto Kartu Keluarga (asli/bukan fotokopian)
  2. File scan/foto halaman biodata rapor (tertera foto, tanda tangan Kepala Sekolah dan distempel sekolah)
  3. File scan/foto halaman nilai rapor (asli/bukan fotokopian) semester 1 sampai 5 (file dipisah per semester)
  4. File scan/foto Sertifikat / Piagam Penghargaan (asli/bukan fotokopian) (jika ada)
Jangan lupa berdoa agar diberi kelancaran dalam pengisian formulir pendaftaran online dan semoga bisa menjadi bagian dari keluarga besar SMA Unggul Negeri 4 Lahat.

Video Cara Menentukan Titik Koordinat dan Ukur Jarak

Kirim Pesan untuk Informasi dan Pengaduan

Kantor  : 0731-326660 (Telp)  
Waka Kesiswaan : Bpk. Gerry Sugiarto, M.Pd., Gr. 0852-7387-2137 Telp & Kirim Pesan WA
Staf Waka Kesiswaan : Ibu Octa Viani M, S.Pd. 0821-7744-9722 Telp & Kirim Pesan WA
Staf Waka Kesiswaan : Bpk. Ahmad Fikri Arief, M.Pd. 0822-8228-1693 Telp & Kirim Pesan WA
Pengaduan Teknis Aplikasi : Bpk. Meditha Rhoman, S.E., MM 0838-6684-3868 Hanya Kirim Pesan WA (tidak melayani telepon)

DAFTAR AKUN

Langkah awal silakan daftar disini


Harus Sesuai Ijazah SD / SMP (Isi dengan huruf kapital)
NIK lihat di Kartu Keluarga (16 digit)
Email harus aktif
Password wajib diingat
Isi ulang password

LOGIN

Setelah mendaftarkan akun, silakan login disini


Jumlah Pendaftar 208 Orang